Sabtu, 24 November 2018

Jutsu Naruto

Hasil gambar untuk jutsu

Hai Readers!! Kembali lagi dengan saya. Kali ini saya akan menceritakan tentang beberapa Jutsu Naruto. Beberapa Jutsu  ini adalah Jutsu yang diajarkan oleh guur-guru Naruto. Juutsu ini mungkin adalah beberapa jutsu terkuat milik Naruto yang sudah banyak mengalahkan musuh nya.


1. TAJU KAGEBUNSIN NO JUTSU / JURUS SERIBU BAYANGAN


jutsu yang paling dikenal dari seorang Naruto, namun di sini, dia menggandakan bayangannya menjadi jauh lebih banyak. Memang banyaknya sesuai keinginan Naruto, namun terkadang banyak yang memplesetkannya, jumlah bayangannya bergantung seberapa niat Sutio Pierrot mau memasukkan ratusan bayangan Naruto dalan satu adegan. Jutsu ini dianggap sebagai jutsu terlarang, karena berpotensi membahayakan pengguna, melihat bagaimana semua klon diberikan jumlah chakra yang sama langsung dari pengguna. Naruto mempelajari teknik ini dari Fūin no Sho (Scroll of Seals) yang ditulis oleh Hashirama Senju.


 2. RASENGAN

 

 Salah satu jutsu yang banyak digunakan di tengah cerita Naruto, serta jutsu yang cukup dikenal karena jutsu ini turun-temurun diwariskan oleh Hokage Keempat, Minato Namikaze. Merupakan Rasengan versi awal yang diciptakan Minato. Orang lain yang menguasainya adalah Jiraiya, Naruto dan Kakashi. Jurus yang awalnya cukup hebat, namun setelah berhadapan dengan lawan yang semakin tangguh (apalagi Akatsuki), kekuatannya jadi tidak terlalu hebat. Naruto perlu meningkatkan kekuatan Rasengannya. Dipakai pertama kali (sempurna) saat melawan Kabuto. Naruto juga mewariskannya kepada Boruto.

3. RASEN SHURIKEN

 
 
Salah satu jutsu terkuat Naruto, dan mungkin inilah jutsu yang tidak bisa dilakukan oleh ayahnya, Hokage Keempat. Rasengan ini berbentuk seperti shuriken, dan diciptakan oleh Naruto dengan memanipulasi chakra angin, sehingga dia mampu menciptakan empat poin besar membuat Rasengan muncul sebagai shuriken raksasa.

4. BIJUDAMA

 


Jutsu ini keluar belakangan, namun lagi-lagi ini orisinal diciptakan oleh Naruto, atau, bisa dikatakan pengembangan dari Rasengan. Bedanya dibandingkan Rasengan, dia juga memasukkan chakra Kurama bersama chakra miliknya sendirki untuk menciptakan jutsu ini. Naruto menggunakannya dalam mode Nine-Tails Chakra Mode, dengan cara mengumpulkan dan menyeimbangkan chakra hitam dan putih untuk menciptakan versi mini dari Tailed Beast Bomb dengan efek ledakan yang cukup besar. Seperti Rasengan, dia bisa memperpanjang bola ini ke depan menggunakan lengan chakra.

















0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2010 Wiki Anime | Design : Noyod.Com