Sabtu, 24 November 2018

Uchiha Sasuke

     
Hasil gambar untuk sasuke kecil
       Yo Minna!! Kembali lagi dengan saya bukan otaku apalagi wibu. kali ini saya akan menceritakan tentang sahabat seseorang yang beberapa kisah nya sudah saya ceritakan di blog saya sebelumnya yaitu Naruto. Dan dia adalah tidak lain tidak bukan Uchiha Sasuke. Dia adalah seprang anggota uchiha yang mempunyai seorang kaka yang sangat menyayanginya. Karena saat kakanya menghabisi seluruh klan Uchiha, ia membiarkan hidup dan berkembang dengan kebencian dan balas dendam pada dirinya.


Saat di Akademi Ninja, dia adalah murid yang paling berbakat dan selalu mengalahkan Naruto. Dan saat itulah Naruto menganggapnya sebagai Rival nya. Saat ujian Chunnin yang dilaksanakan di Konoha, dia menang melawan Gaara. Lalu setelah itu ia pergi dari desa untuk mencari Orochimaru dan mendapatkan kekuatannya. Dan saat itulah ia menjadi murid Orochimaru. Tapi tidak lama setelah itu ia pun membunuh Orochimaru yang hampir menjadikannya sebagai wadah baru untuk tubuhnya.Gambar terkait Hasil gambar untuk kelompok Taka
Tujuan Taka sebenarnya adalah membunuh kakak Sasuke yaitu Uchiha Itachi.Setelah Sasuke berhasil membunuh Itachi, ia dan kelompoknya bergabung dengan Akatsuki dan tujuan mereka adalah mengahancurkan Konoha. Saat Perang Dunia Shinobi ke-4, Kabuto membangkitkan kembali semua Shinobi yang sudah mati termasuk Itachi. Dan saat Sasuke bertemu Itachi dan Mengalahkan Kabuto, ia membangkitkan kembali Orochimaru dan Membangkitkan para Hokage terdahulu dengan jutsu milik Orocimaru. 

https://i3.ytimg.com/vi/zzMQpU_Walk/mqdefault.jpgDan setelah itu, ia pun membantu Naruto dan yang lainnya melawan Madara dan Obito. Setelah perang selesai, Naruto dan Sasuke bertarung mati-matian sampai salah satu lengan mereka putus.









0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2010 Wiki Anime | Design : Noyod.Com