Rabu, 14 November 2018

Uzumaki Naruto


Hasil gambar untuk naruto

Hallo readers! Perkenalkan nama saya Agis Bayu, kali ini saya akan menceritakan tentang salah satu karakter anime favorit saya, yaitu Naruto. Naruto adalah salah satu karakter anime yang sangat terkenal akan kekuatan nya dan ambisi nya untuk mengejar cita - citanya menjadi seorang yang paling hebat didesa yaitu Hokage. Selain itu ia juga ingin membawa kembali Sasuke pulang ke Konoha.




Saat ujian Chunnin yang dilaksanakan di Konoha, Desa Konoha diserang oleh Orochimaru yang bersekutu dengan Desa Tsunagakure. Dan Gaara yang mengamuk berhasil dikalahkan Oleh Naruto. Setelah itu Sasuke memutuskan untuk pergi dari desa umtuk mencari Orochimaru dan mendapatkan kekuatan. Saat Naruto mengejar Sasuke, ia berhasil menghentikannya dan bertarung dengan Sasuke. Saat Naruto pingsan, Sasuke pergi dan meninggalkan desa.

Gambar terkait



Saat kecil Naruto tidak pernah mengenal siapa Ayah dan Ibunya. Saat kecil Naruto suda hidup sebatang kara. Saat dilahirkan ia sudah menjadi wadah bagi Kyubi. Naruto adalah seorang ninja yang mempunyai banyak guru dan teman. Saat Naruto menyelesaikan pendidikan di akademi ninja, ia menjadi seoran ninja gennin dan angota kelompok timnya adalah Sasuke, Sakura, dan Guru Kakashi. Selain Kakashi, Naruto juga mempunyai seorang guru yang bernama Jiraya. Dia adalah seorang guru yang mengajarkan pada Naruto sebuah jutsu yang bernama Rasengan. Rasengan pula adalah sebuah jutsu dari elemen angina. Rasengan sendiri dibuat oleh murid Jiraya dan sekaligus Ayah serta Hokage ke-4 di Konoha. Namanya Namikaze Minato. Hokage jenius yang menjadi Hokage di umur yang masih muda.
Hasil gambar untuk naruto vs pain
Saat Jiraya sedang mencari informasi tentang organisasi bernama Akatasuki, ia bertemu dengan Pain. Dan Jiraya terbunuh oleh Pain. Saat Naruto mengetahui hal ini, ia dipanggil ole Fukasaku. Ia adalah katak yang bertarung bersama Jiraya melawan Pain. Naruto diminta untuk berlatih menggunakan mode sannin. Naruto berlatih bersama Fukasaku digunung Myouboku. Atau bisa disebut dengan Gunung Katak. Naruto belajar menyerap energi alam dan mengubahnya menjadi Senjutsu. 

Saat ditengah latihan, Naruto mendapat kabar bahwa Konoha diserang oleh Pain. Setelah itu ia pun bergegas menuju Konoha. Dan setelah itu ia berhasil mengalahkan Pain dan menyelamatkan desa. Namun, ada satu Pain yang mengendalikan semua Pain dari belakang. Setelah itu ia pun mencari Pain tersebut yang tidak jauh dari desa. Saat itulah ia bertemu dengan Uzumaki Nagato. Dia adalah salah satu murid Jiraya yang pandai. Namun jalan yang dipilihnya salah akibat tekanan dari Tobi dan menjadikan Akatsuki sebagai kelompok pembunuh.

Saat Nagato dan Naruto saling bercerita, akhirnya Nagato setuju dan percaya bahwa Naruto dapat mengubah dunia ini dengan tekadnya yang kuat. Akhirnya Nagato pun mengeluarkan jutsu yang hanya dapat digunakan oleh pemilik mata Rinnegan. Yaitu jurus yang dapat menghidupkan kembali orang orang yang telah dibunuhnya di Konoha.


                                      

3 komentar:

Unknown mengatakan...

Yappari sugoi.. Semangat api ntuk menjadi Hokage

Agis Bayu mengatakan...

Sankyu

Unknown mengatakan...

Terima Kasihhh:v

Posting Komentar

 
Copyright © 2010 Wiki Anime | Design : Noyod.Com