Rabu, 28 November 2018

Hokage


Kali ini saya akan menerangkan tentang Hokage. Mendengarnya saja pasti kalian sudah tau apa itu Hokage. Hokage adalah orang yang memimpin desa Konohagakure. Hokage dipilih oleh para Daimyo. Menurut bahasanya, Hokage berarti Bayangan Api.

 1. Hashirama Senju 
Gambar terkait
 Hashirama adalah Hokage pertama didesa konoha. Ia diangkat menjadi Hokage oleh rakyat dan Madara Uchiha. Saat kecil Hashirama dan Madara adalah teman dekat. Walaupun dari kecil mereka syda diajarkan berperang, namun mereka dapat menjadi teman sekaligus rival karena pertemuan dimasa kecil mereka. Hashirama adalah Shinobi pertama yang dapat menggunakan Mokuton atau elemen kayu. Dia dapat menyembuhkan dirinya dengan jutsu tapi tanpa segel jutsu. Saat Hasirama menjadi Hokage, ia sangat dihormati. Dan tidak lama kemudian, ia bertarung mati-matian dengan Madara. Madara kalah dan pergi dari desa dengan membawa sel Hasirama yang ia gigit untuk membangkitkan Rinnegan. 
 
2. Tobirama Senju

Hasil gambar untuk tobirama
Dia adalah adik dari Hokage pertama. Saat Hashirama menjadi Hokage, ia menjabat menjadi penasihat Hokage. Karena dia adalah Shinobi yang cerdas dan menasehati kakaknya yang cukup bodoh. Di zamannya, ia menciptakan banyak sekali jutsu. seperti, Kagebunshin yang sering digunakan Naruto, bahkan sampai Edotensei yang dapat menghidupkan orang yang sudah meninggal dan menjadi jutsu terlarang. Dia mati akibat menjadi umpan untuk musuh.
3. Hiruzen Sarutobi

Hasil gambar untuk hiruzen hokage
Dia termasuk Shinobi yang menjadi Hokage saat masih muda. Hiruzen sendiri adalah murid Hokage ke-2, yaitu Tobirama. Ia diangkat menjadi Hokage saat Tobirama ingin menjadi umpan untuk Ginkaku dan Kinkaku. Dia juga adalah Hokage yang paling lama menjabat. Saat Naruto kecil, ia memberi uang untuk memenuhi kebutuhan hidup Naruto. Dia mati saat desa diserang saat melaksanakan ujian Chunin di Konoha. Dia dibunuh oleh muridnya sendiri yang telah mengkhianati desa, yaitu Orochimaru.
4. Minato Namikaze

 Gambar terkait
Minato adalah murid dari muridnya Hiruzen, yaitu Jiraiya. Minato adalah Shinobi yang menciptakan jutsu Rasengan. Dia dijuluki Si kilat Kuning. karena dia adalah Shinobi yang dapat berpindah tempat dengan cepat memakai jutsu yang dibuat oleh Hokage ke-2, yaitu Hiraishin No Jutsu. Dia bahkan lebih cepat dari Raikage ke-3 Ai. Minato mati akibat amukan Kyuubi saat Naruto lahir. Dan ia melindungi Naruto bersama Kushina dengan rela menerima Tusukan kuat dari kuku Kyuubi.Sebelum dia mati, dia menyegel beberapa baggian Kyubi dalam diri Naruto, dan dalam dirinya.

5. Tsunade Senju

Hasil gambar untuk tsunade hokage
Tsunade adalah Kunoichi pertama yang menjadi Hokage. Dia adalah murid dari Hokage ke-3. Dia juga adalah cucu dari Hokage ke-1. Sebelum menjadi Hokage, Tsunade adalah seorang penjudi. Ia dicari oleh Naruto dan Jiraya untuk mengisi kekosongan kursi Hokage ke-5. Dia adalah seorang Ninja medis yang dapat menyembuhkan dengan cepat dan bisa bertarung digaris depan. Sampai Anime Boruto saat ini, Tsunade belum dikabarkan meninggal dan masi terlihat muda.


6. Kakashi Hatake

Gambar terkait

Sebelum Kakashi, sudah ada Shinobi yang diajukan sebagai Hokage ke-6, yaitu Danzo. Namun dia mati saat melawan Sasuke. Setelah Perang Shinobi ke-4, Kakashi pun diajukan menjadi Hokage ke-6. Kakashi adalah salah satu murid Yondaime Minato. Ia juga adalah shinobi yang sangat berbakat dan dapat menjadi Hokage diwaktu muda.

7. Uzumaki Naruto
Gambar terkait

Siapa yang tidak kenal dengan shinobi kuat ini. Naruto sudah bercita-cita menjadi Hokage dari kecil. Ia sangat mengagumi Yondaime walaupun saat itu ia tidak tau bahwa Minato adalah ayahnya. Saat Kakashi telah turun Jabatan, Naruto dipilih menjadi Hokage ke-7 atau Nanadaime.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2010 Wiki Anime | Design : Noyod.Com