Minggu, 25 November 2018

One Punch Man


Hasil gambar untuk saitama sebelum botak
Hallo Guys!! Kali ini saya akan menceritakan tentang karakter dari anime One Punch Man. Siapa yang tidak kenal dengan si botak Saitama, yang kekuatannya sangat dasyat hanya karena berlatih selama 3 tahun. Kali ini saya akan menceritakan beberapa hal tentangnya dan beberapa karakter lainnya di One Punch Man. Mari kita simak kisahnya.



Gambar terkait Saitama adalah karakter yang mempunyai kekuatan yang sangat kuat. sebelum ia mempunyai kekuatan yang sangat kuat, sebenarnya dia hanya seorang yang sedang mencari pekerjaan, ia bertemu dengan monster kepiting yang ingin membunuh seorang anak berdagu pantat.



Gambar terkait 


Setelah itu ia jadi sering mengalahkan monster-monster dan berlatih selama kurang lebih 3 tahun, sampai kepalanya menjadi botak. setelah itu juga ia bisa mengalahkan musunya hanya dengan sekali pukulan. Saat ada wabah nyamuk DBD menyebar, ada monster nyamuk yang haus darah. Dan saat itulah Saitama mengalakannya dan mendapat seorang Cyborg yang ingin menjadi muridnya. Namanya Genos.
Hasil gambar untuk genos

Saat pertama kali mengenal Saitama, Genos memata-matai Saitama. Setelah Saitama menerimanya menjadi murid pertamanya, mereka berdua mendaftarkan diri menjadi pahlawan di Hero Assocation. Dan mereka berdua diterima menjadi pahlawan. Namun Genos mendapat Ran-S sedangkan Saitama Mendapat Rank-C.



Gambar terkait
Didalam Animenya pada episode 11 dan 12, Bumi diserang oleh para Alien. Saat itu Saitama dan pahlawan kelas-S dipanggil untuk berkumpul di Markas Pusat. Setelah itu Saitama pergi ke pesawat luar angkasa alien tersebut dan bertarung melawan bosnya. Bos nya adalah musuh yang sangat kuat, karena dapat menerima serangan Saitama lebi dRI 1 pukulan saja. Setelah itu Bumi kembali aman dan damai. Dan setelah ini akan rilis One Punch Man Season 2 di tahun 2019.







0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2010 Wiki Anime | Design : Noyod.Com